15 Daftar Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa

Pada kesempatan kali ini Sinopsis Hiburan bakal menampilkan 15 daftar drama korea terbaik sepanjang masa. siapa yang tidak mengenal drama korea, apalagi dari kaum wanita, inilah daftar drama korea terbaik yang dipilih oleh Sinopsis Hiburan

Daftar Drama Korea Terbaik

15. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

sinopsis moon

Drama korea ini berlatar pada kekaisaran kangxi. Cerita ini berkisah tentang seorang pewaris Kekaisaran yang bernama Wang Soo yang di perankan oleh Lee Joon-Gi yang memiliki sikap yang dingin tetapi memiliki royalitas yang tinggi dan dia tidak suka mengungkapkan jati dirinya ketika di muka umum dan tak suka sorotan terlalu berlebihan. Sementara itu ada wanita bernama jang Hyo yang pada sat ini tiba-tiba saja masuk ke dalam perjalanan kembali ke zaman bersejarah dimana masa tersebut tepat pada masa kekaisaran kangxi.

Pemeran : Lee Jong Gi, IU, Kang Ha Neul, Baekhyun EXO
Genre     : Romance, Comedy, Fantasy, Historical

14. Doctor Stranger

SINOPSIS STRANGE

Drama korea ini mengisahkan tentang Park Hoon yang diperankan oleh Lee Jong-suk dan ayahnya yang dikirim ke Korea Utara untuk dilatih menjadi dokter profesional oleh ayahnya tersebut. 
Setelah dia selesai sekolah dan menjadi dokter ahli bedah dia mencoba kembali  ke Korea Selatan dengan seorang wanita yang bernama bersama Jae-hee yang diperankan oleh Jin Se-yeon.

Sayangnya, Park Hoon hilang kontak dengan Jae-hee dan harus kembali ke Korea Selatan seorang diri. Di Korea selatan, Park Hoon bertemu dengan seorang gadis yang sangat mirip dengan Jae-hee. Namun anehnya si gadis tersebut mengaku tidak mengenal Park Hoon. Bagaimanakan kelanjutannya?

Pemeran : Lee Jong Suk, Jin Se Yeon, Park Sae Jin,  Kang Sora
Genre     : Medical, Romance, Comedy, Melodrama

13. Pinocchio

SINOPSIS PINOCCHIO

Drama Korea ini mengisahkan tentang Choi In Ha diperankan oleh Park Shin Hye seorang gadis yang memiliki  memiliki ‘semacam’ sindrom Pinnochio, hal ini membuat ia selalu cegukan setiap kali berbohong atau berpura-pura akan sesuatu, dan Choi Dal Po diperankan oleh Lee Jong Suk yang dikenal sebagai orang yang kurang memperhatikan penampilannya sendiri, sehingga sering diremehkan oleh orang-orang di sekitarnya. Drama ini memiliki kisah unik antara Choi In Ha dengan Choi Dal Po yang memiliki nuansa romantis sehingga sangat bagus untuk di tonton.

Pemeran : Lee Jong Suk, Park Shin Hye
Genre     : Comedy, Romance, Fantasy

12. Healer

SINOPSIS HEALER

Healer adalah drama yang diperankan oleh Ji Chang Wook yang menjadi suatu agen yang memiliki code name "Healer" yang menawarkan jasa berupa retrieval/pengantaran data rahasia dan tidak bekerja eksklusif untuk pihak mana pun, selama ada uang yang pantas dan tidak menghilangkan nyawa orang lain, Healer akan menerima pekerjaan tersebut. Healer juga menjamin kerahasiaan klien dan data yang dikirimnya. 

Suatu hari, seorang client bernama Kim Moon Ho diperankan Yoo Ji Tae memberi Healer order untuk mengambil sampel DNA dari seorang perempuan bernama Cha Young Shin yang deiperankan oleh Park Min Young. Tugasnya kali mwmbuat Healer menemukan fakta bahwa identitas Cha Young Shin serta Moon Ho berhubungan erat dengan dirinya, tapi Healer juga jatuh cinta dengan Cha Young Shin. Pertemuannya dengan kedua orang tersebut membuat Healer kembali menyelidiki kematian ayah kandungnya. drama ini sangat bagus untuk di tonton karena memiliki aksi dan romantis.

Pemeran : Ji Chang Wook, Park Min Young, Yoo Ji Tae
Genre     : Romance, Comedy, Action

11. The Heirs

sINOPSIS THE HEIR

Drama ini diperankan oleh Park Shin-hye, Lee Min-ho, Kim Woo-bin Yang bermula dengan kisah seorang gadis miskin dengan kumpulan siswa-siswa dari pewaris elit yang memiliki kekayangan dan biasa di bilang dengan pewaris kerajaan dalam bisnis keluarga mereka. Dari semua siswa tersebut di bedakan kelompoknya berdasarkan kekayaan yang di miliki keluarganya.

Pemeran : Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Wo Bin, Krystal Jung
Genre     : Romance, School, Comedy

10. Full House

SINOPSIS FULL HOUSE

Siapa yang tidak tau dengan drama yang satu ini, drama ini perna dulu tayang di televisi indonesia. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta yang datang ketika seorang aktor meminta seorang penulis naskah untuk tinggal serumah dalam ikatan kawin kontrak dengannya dan diperankan oleh Bi(Rain) dan Song Hye Kyo. Pada awalnya mereka tinggal dirumah berdua dan tidak memiliki perasaan sama sekali, kemudia lama kelamaan mereka saling jatuh cinta. drama ini sangat cocok untuk pecinta drama dengan tema romantis

Pemeran : Bi(Rain), Song Hye Kyo
Genre     : Romance, Comedy, Drama

9. While You Were Sleeping

SINOPSIS WHILE

Drama ini menceritakan tentang wanita bernama Nam Joo Hong yang diperankan oleh Bae Suzy dan merupan seorang mantan wartawan yang jarang meninggalkan rumah dan menganggur, tetapi dia dapat melihat kejadian buruk di masa depan melalui mimpi-mimpinya.

Kemudian dia bertemu dengan seorang pria yang bernama Jung Jae Chan diperankan oleh Lee Jong Suk dan memiliki sifat antisosial. Dari pertemuan tersebut mereka berdua berusaha untuk mencegah mimpi-mimpi buruk tersebut menjadi kenyataan.

Pemeran : Lee Jong Suk, Bae Suzy
Genre     : Romance, Fantasy, Drama

8. Voice

SINOPSIS VOICE

Voice menceritakan seorang detektif bernama Moo Jin Hyuk diperankan oleh Jing Hyuk yang tiba-tiba mengetahui bahwa istrinya telah dibunuh. Istri Moo Jin Hyuk sebelum terbunuh dia menelpon call center yang kebetulan orang yang bertugas Kang Kwon-Joo diperankan oleh Lee Ha Na. Kemudian Kang Kwon-Joo di panggil ke pengadilan untuk bersaksi, tetapi dia menyangkal bahwa suara pembunuhnya berbeda dengan yang dia dengar di telepon.

Setelah 3 tahun Kang Kwon-Joo belajar menjadi voice profiler dan membentuk sebuah devisi golden time, yang ingin dipimpin oleh Moo Jin Hyuk. Bagaimana Kelanjutannya? dan apakah mereka bisa menangkap pembunuh asli Istri Moo Jin Hyuk?

Pemeran : Jang Hyuk, Lee Ha Na
Genre     : Drama, Action, Thriller

 7. I Can Hear Your Voice

SINOPSIS I CAN

Drama Korea ini mengisahkan tentang Jang Hye Sung (Lee-Bo-young), seorang pengacara yang awalnya pragmatis dan mementingkan dirinya sendiri, kemudian dia suatu hari bertemu dengan Park Soo-ha (Lee Jong-suk) dan kemudian hidupnya mulai berubah. Park Soo-ha adalah seorang anak SMA yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain. Ia memperoleh kekuatan tersebut setelah peristiwa kematian ayahnya. Darama ini berkaitan dengan hukum, serta memiliki nuansa romantis dan fantasy sehingga membuat drama ini sangat seru untuk di tonton.

Pemeran : Lee Jong Suk, Lee Bo Young
Genre     : Romance, Comedy, Fantasy

6. City Hunter

SINOPSIS CITY

Drama City Hunter sendiri mengisahkan tentang Lee Yun-Seong  diperankan oleh Lee Min Hoo yang dilatih untuk menjadi pembunuh agen pemerintah. Ia dilatih oleh Lee Jyn-Po yang memiliki dendam  pada pemerintah yang telah membantai teman-teman tentaranya pada zaman dulu. Kemudian suatu hari Lee Yun-Seong  menjalankan misi untuk membunuh seorang agen pemerintah yang bernama Kim Na-Na diperankan oleh Park Min Young, namun ia malah mulai jatuh cinta pada Kim Na-Na, Bagaimana kisah selanjutnya?

Pemeran : Lee Min Ho, Park Min Young
Genre     :  Drama, Romance, Comedy, Action

5. My Love From The Star

SINOPSIS MY FROM

Drama mengisahkan seseorang aktris cantik di perankan oleh Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun. Dalam drama ini Jun Ji Hyun merupakan seorang aktris yang terkenal dan cantik sedangkan Kim Soo Hyun merupakan alien Alien tampan yang melakukan pendaratan di bumi 400 tahun yang silam pada saat masa dinasti Joseon.

Ketika itu Min Joon adalah salah satu alien yang memiliki penampilan paling sempurna kemampuan fisik yang dapat mendengar dari jauh dan dapat berjalan lebih cepat ketimbang manusia pada umumnya hingga dapat menghetikan waktu menjadi salah satu kekuatannya dan mereka memiliki apartement yang berdekatan. gimana kisah cinta mereka dapat berkembang sangat seru di nantikan.

Pemeran : Kim Hyun So, Jun Ji Hyun
Genre     : Drama, Romance, Comedy

4. Goblin

SINOPSIS GOBLIN

Goblin adalah drama korea bergenre romantis yang memiliki sedikit bumbu fantasy. Mengisahkan tentang Kimshin yang dikhianati oleh kerajaannya dan mati dengan pedang yang menancap di tubuhnya. Goblin tidak bisa mati kecuali datang pengantin goblin untuk mencabut pedang yang sudah menancap di tubuhnya.Setelah menunggu ratusan tahun akhirnya sang Goblin bertemu dengan gadis SMA bernama Ji Eun-Tak, gadis tersebut diketahui adalah sang Pengantin Goblin yang bisa membunuhnya tetapi mereka malah saling jatuh cinta dan tidak bisa meninggalkan satu sama lain.

Pemeran : Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yo In Haa
Genre     : Drama, Romance, Comedy, Fantasy

3. The K2

SINOPSIS THE K2

Drama Korea The K2 ini sendiri menceritakan kisah Kim Je Ha (Ji Chang Wook) dimana ia merupakan seorang mantan prajurit dan kini menjadi seorang pengawal. Je Ha yang dikenal dengan julukan K2 tersebut ditugaskan untuk mengawal Choi Yoo Jin (Soon Yoon A) yakni istri dari calon presiden Jang Se Joon(Cho Seong Ha).

Se Joon memiliki seorang putri rahasia bernama Go Ahn Na (Yoona SNSD) yang memiliki sifat suka menyendiri dan memiliki depresi. Ia seakan disembunyikan dari publik. Kim Je Ha pun bertemu dengan Go Ahn Na dan jatuh cinta pada gadis yang suka menyendiri tersebut Kisah cinta Kim Je Ha dan Go Ahn Na yang penuh dengan nuansa romantis sangat bagus untuk di tonton.

Pemeran : Ji Chang Wook, Soon Yoon A, Yoona SNSD
Genre     : Action, Romance

2. Descendants Of The Sun

SISNOPSIS THE SUN

Drama ini memiliki tema militer yang menceritakan tentang kisah cinta antara Yoo Shi Jin (Song Joong Ki), yang bertugas dalam pasukan perdamaian PBB dengan Kang Mo Yun (Song Hye Kyo), seorang relawan dokter yang bekerja di lembaga Doctors Without Borders. Mereka berdua bertemu saat bertugas di sebuah negara yang bernama Uruk, sebuah negara fiksi yang terletak di timur Eropa. Drama ini sangat direkomendasikan dan merupakan salah satu drama korea terbaik.

Pemeran : Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Kim Ji-won, Jin Goo
Genre     : Melodrama, Romance

1. The Legends Of Blue Sea

SINOPSIS THE LEGEND

Drama ini di perankan oleh Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun, beraksi dengan peran yang sama-sama menarik. Ji-hyun menjadi putri duyung kolosal yang berusaha beradaptasi dengan kehidupan manusia, sedangkan Min-ho menjadi penipu yang karismatik dan tampan. Mereka sebetulnya punya koneksi kuat dari masa lalu. Dua bintang ini sukses meroketkan rating drama. Drama ini merupakan drama terbaik menurut info hiburan karena kisah romantis antara Lee Min-Hon dengan Jun Ji-Hyun sangat menyentuh hati.

Pemeran : Lee Min Ho, Jun Ji Hyun
Genre     : Drama, Romance, Fantasy

Belum ada Komentar untuk "15 Daftar Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel