15 Daftar Anime Action Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa

Pasti hampir semua kalangan remaja tahu tentang anime, sekarang pun orang dewasa banyak yang mengetahui maupun menyukai yang namanya anime. Dan dengan ini info hiburan merekomendasikan 15 anime action terbaik menurut Sinopsis Hiburan.

Daftar Anime Action Terbaik

15. Fate / Stay Night

Sinopsis Fate

Fate / Stay Night adalah suatu anime action / fantasy tentang pertarungan epik para sevant untuk memperebutkan cawan suci yang akan dapat mengabulkan segala keinginan bagi pemenangnya. kisah anime ini berasal dari Shirou Emiya yang memiliki kekutan terbatas dan tidak mampu menjadi penyihir sehingga tanpa sengaja memanggil servant yang bernama saber untuk melindungi dirinya dan juga mengharuskan shirou mengikutan perang suci tersebut. Aksi pertarungan shirou dalam memperebutkan cawan suci tersebut sangat seru untuk ditonton.

14. Berserk

Sinopsis Berserk

Berserk adalah anime yang memulai debut pertamanya pada tahun 90-an yang penuh pertarungan pedang, dengan karakter utamanya bernama guts yang merupakan ahli pedang bayaran yang membutuhkan uang dengan mempertaruhkan nyawanya. anime ini termasuk anime action terbaik yang juga berlatar abad pertengahan dan juga memiliki efek gore sehingga sangat disarankan untuk ditonton.

13. Tokyo Ghoul

Sinopsis Tokyo

Tokyo Ghoul termasuk anime action yang cukup kejam. anime ini berlatar di tokyo dimana ada makluk yang disebut ghoul hidup berdampingan dengan manusia yang makanan utamanya yaitu manusia, sehingga membuat manusia di tokyo resah. jadi karakter utama  anime ini bernama ken kaneki yang memiliki sifat pemalu dan kutu buku.

Suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita yang bernama rize kamishiro sehingga dia tertarik dengan rize tersebut yang juga penggemar buku seperti dia. rize bukan wanita seperti yang keneki pikirkan yang membuat pertemuan mereka berujung kaneki menjadi setengah ghoul dan sengah manusia. anime ini patut ditonton karena memiliki aksi pertarungan yang epik dan kisah kaneki hidup dengan lingkungan yang baru.

12. Nanatsu no taizai

Sinopsis nanat

Nanatsu no taizai adalah anime yang menceritakan tentang suatu kelompok ksatria yang berjumlah 7 orang yang melambangkan tujuh dosa besar yang telah di anggap pengkhianat oleh negara britania. kisah bermulai dengan elizabeth yang merupakan putri negara britania yang mencari anggota nanatsu ni taizai karena negara tersebut diambang kehancuran dan kemudian dia bertemu dengan meliodas tukang bar keliling yang ternyata adalah kapten kelompok tersebut. disinilah kisah elizabeth dan meliodas mencari semua anggota nanatsu no taizai untuk menyelamatkan negara britania.

11. Hunter X Hunter

Sinopsis Hunter

Hunter x hunter adalah anime berkisah tentang gon yang ingin mengikuti ayahnya menjadi hunter. jadi gon melakukan perjalanan untuk mulai mengikuti ujian supaya menjadi hunter. dijalan dia bertemu dengan killua yang juga ingin menjadi hunter sehingga mereka menjadi sahabat dan melakukan perjalan bersama. anime ini sangat keren dan memiliki banyak pertarungan yang epik sehingga sangat wajib untuk ditonton.

10. Attack on Titan

Sinopsis Attack

Attack on titan merupakan anime berlatar abad pertengahan yang manusia pada zaman tersebut hampir punah dikarenakan manusia dimangsa oleh makhluk raksasa yang bernama titan. Anime ini merupakan anime terbaik yang diperankan oleh eren jeager yang kehilangan orang tuanya akibat invasi suatu titan yang tingginya 60 m menghancurkan tembok yang melindungi manusia, setelah kejadian ini eren memasuki kelompok pengintai untuk membalas dendam dengan titan dan mempertahankan umat manusia.

9. Fullmetal Alchemist

sinopsis metal

Fullmetal Alchemist adalah anime yang berkisah tentang Edward Elric dan Alphonse Elric awalnya hidup bahagia dengan orang tua mereka. Tetapi karena pekerjaan ayahnya adalah alkemist membuat  ayahnya sering bepergian keluar rumah, sehingga Ed dan Al hanya tinggal bersama ibunya, Trisha Elric. Karena terlalu lelah mengurus rumah sendirian, Trisha jatuh sakit dan akhirnya meninggal.

Ed dan Al yang saat itu masih kecil, namun sudah mewarisi bakat ayahnya sebagai alkemist mencoba menghidupkan kembali sang ibu. Namun, usaha mereka gagal. Tubuh Al dan kaki kiri Ed diambil sebagai "biaya masuk" karena transmutasi manusia adalah hal tabu dalam alkimia. Ed yang panik akhirnya memindahkan roh Al ke dalam baju zirah dengan bayaran tangan kanannya. anime ini berkisah tentang al dan el mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka.

8. One Punch Man

sinopsis one

One punch man merupakan anime yang menceritakan tentang saitama yang memiliki keinginan menjadi pahlawan dan dia memiliki kekuatan yang sangat kuat sehingga sekali pukulan dia dapat membuat semua monster hancur dalam sekali serang. anime ini sangat seru karena diwarnai dengan komedi dan memiliki pertarungan yang epik sehingga sayang sekali kalau tidak di tonton.

7. Sword Art Online

sinopsis sword

Anime ini menceritakan permainan (VRMMORPG), Sword Art Online (SAO), diluncurkan pada tahun 2022. Dengan Nerve Gear, helm virtual reality yang merangsang panca indera pengguna melalui otak mereka, pemain dapat merasakan dan mengontrol karakter dalam game tersebut. kemudian suatu hari pencipta game SAO membuat pemain tidak bisa keluar dari game tersebut, cara satu-satunya keluar hanya dengan mencapai lantai 100.

Anime ini menceritakan tentang kirito yang merupakan solo player yang berjuang mencapai lantai 100. anime ini patut di tonton dan memiliki kisah romantis juga antara kirito dan asuna.

6. Bleach

sinopsis bleach

Bleach adalah anime yang berceritakan tentang kurosaki ichigo yang memiliki kemampuan bisa melihat hantu. kemudian dia suatu hari bertemu rukia yang merupakan shinigami (dewa kematian) yang bertugas membawa jiwa-jiwa orang yang sudah mati ke soul society.

Ternyata selain jiwa-jiwa biasa ada juga jiwa yang jahat disebut hollow yang suatu hari menyerah rumah ichigo dan rukia berusaha menyelamatkan mereka tetapi terluka sehingga menyerahkan kekuatannya kepada ichigo dan disitulah ichigo memiliki kekuatan shinigami sehingga menggantikan rukia dalam membasmi hollow-hollow tersebut.

5. Gintama

sinopsis gintama

Gintama adalah suatu anime action dan komedi yang diperankan oleh sakata gintoki yang dulunya tokoh perang joui dan dikenal sebagai shiroyasha. kisah ini berawal dengan dengan remaja bernama Shimura Shinpachi terlihat bekerja di kantin yang jauh bertentangan dengan keinginannya. Dia mewarisi dojo dari mendiang ayahnya namun memiliki pelatihan pedang yang sangat terbatas, sehingga tidak mampu untuk menyadarkan sekolah keterampilan pedang.

Kemudian karakter yang luar biasa muncul di hadapannya, karakter yang masih mencerminkan semangat samurai kuno. Shimura Shinpachi memutuskan untuk bekerja bersama SakataGintoki yang disebut Yorozuya untuk mempelajari semangat samurai. Tidak lama setelah itu, seorang Amanto dari Yato dengan nama Kagura dan Inugami dalam bentuk anjing besar, diberi nama Sadaharu oleh Kagura, bergabung dengan Yorozura yang melibatkan pekerjaan aneh di jaman edo.

4. Dragonball

Sinopsis dragon

Anime ini pasti semua orang pernah dengan karena anime ini merupakan salah satu anime tertua yang menceritakan tentang son goku yang setelah kematian kakeknya bertemu dengan seorang wanita bernama bulma untuk mencari dragon ball sebanyak 7 buah yang dapat mengabulkan semua keinginan. dimulai lah perjalanan son goku dan bulma yang melewati berbagai pertualangan dan pertarugan.

3. Fairy Tail

sinopsis fairy

Fairy tail merupakan suatu anime yang menceritakan tentang sebuah guil yang terkenal sebagai nama fairy tail. anime ini lebih berfokus menceritakan tentang natsu, lucy, erza, gray, wendy yang membentuk kelompok dan menyelesaikan quest yang ada didalam guild tersebut. anime ini patut ditonton karena pertarungannya sangat epic dengan latar abad pertengahan.

2. Naruto Shippuden

sinopsis naruto

Naruto Shippuden adalah anime yang menceritakan tokoh cereboh yang bernama naruto. naruto merupakan anak yatim piatu yang berkeingin menjadi hokage yang merupakan tokoh yang paling penting dan kuat didalam desa dia tinggali. tetapi karena dalam tubuh dia memiliki kyubi (rubah ekor sembilan)  yang pernah menyebabkan desa terbut hancur dan bnyak kehilangan nyawa dia sangat dibenci dan dikucilkan didesa tersebut. anime ini sangat keren ditonton dengan banyak pertarungan epik naruto yang berjuang untuk menjadi hokage.

1. One Piece

sinopsis one

Siapa yang gak kenal anime one piece, anime ini merupakan anime yang paling populer baik dikalangan anak-anak, remaja, maupun dewasa. anime ini berceritakan tentang Monkey D. Luffy yang berkeinginan menjadi raja bajak laut sehingga dia berkelana dilautan dan mencari nakama (teman) yang melakukan perjalanan bersama. anime ini juga bertema komedi sehingga walaupun episodenya banyak tidak akan bosan dan pertarungan epik luffy dan nakamanya.

Belum ada Komentar untuk "15 Daftar Anime Action Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel