Daftar Tv Series Barat Terbaik Dan Terpopuler

Kali ini Sinopsis Hiburan bakal memperkenalkan kepada para pembaca daftar-daftar tv series barat terbaik dan terpopuler yang bakal membuat pembaca agar tidak menyesal saat menontonnya.


Daftar Tv Series Barat Terbaik

13 Reason Why

Reason Why IH

13 Reason why merupakan serial tv seru dan patut untuk di tonton karena penuh dengan misteri sehingga cocok untuk para remaja. Serial Tv yang barat yang dari netflix yang menceritakan tentang seorang remaja bernama Clay Jensen yang mendapatkan 13 rekaman suara Hannah Montana yang telah bunuh diri, dari rekaman tersebut hannah terkait dengan alasan hannah bunuh diri.

The 100 

The 100 IH

Serial Tv Barat ini menceritakan tentang seratus orang remaja (yang merupakan tahanan) yang dikirimkan ke bumi setelah selama ini tinggal di sebuah stasiun luar angkasa, akibat adanya ledakan bom nuklir yang mengakibatkan bumi terkontaminasi oleh radiasi pada 97 tahun lalu. Pengiriman tersebut bukan tanpa alasan karena setelah bertahan sekian lama, sumber daya oksigen di stasiun tersebut mulai menipis. Sehingga untuk mengurangi jatah pemakaiannya, serta untuk mengetahui apakah bumi sudah layak untuk dihuni kembali, diambillah keputusan pengiriman tersebut

Lost

Lost IH

Lost adalah Serial Tv Barat yang menceritakan mengenai sekelompok orang yang selamat dari kecelakaan pesawat terbang saat perjalanan dari Sydney ke Los Angeles, dan kemudian mereka terdampar di sebuah pulau tropis misterius di sekitar Samudra Pasifik bagian Selatan, sehingga mereka mencari cara agar bisa bertahan hidup didalam pulau tersebut.

Prison Break

Prison Break IH

Prison Break merupakan suatu kisah yang dimulai dengan seorang pria bernama Michael Scofield yang dituduh melakukan sebuah tindakan pembuhuhan terhadap saudara wakil presiden dan kemudian dia dimasukkan kedalam penjara dengan sistem keamanan yang paling ketat serta dihukum mati. Kemudian kakaknya Michael yang bernama Lincoln tidak menerima adiknya di penjara dia sengaja melakukan tindakan kriminal agar dimasukkan ke penjara sehingga bisa menyelamatkan adiknya dari penjara tersebut.

Stranger Things

Stranger Things IH

Stranger Things merupakan Serial TV barat yang sangat sukses dalam penayangannya. Serial ini memiliki kisah yang menarik yang bermula tentang cerita anak bernama Will Byers yang menghilang tiba-tiba dan tanpa sedikitpun petunjuk sehingga membuat ibu dan kakaknya bingung. Walaupun sudah melaporkan ke polisi, tetapi keduanya tetap mencoba mencari jejak will dengan cara mereka sendiri. Dari mencari jejak will mereka menemukan hal-hal aneh dan tidak dapat dimengerti dengan akal sehat. serial ini bersetting tahun 1983 dan memiliki nuansa mistery yang patut di tonton.

Breaking Bad

Breaking Bad IH

Serial TV barat ini merupakan salah satu serial tv yang memiliki rating diatas 9 sehingga bisa dikatakan serial tv terbaik yang pernah ada sepanjang masa. Breaking Mengisahkan tentang Walter White, seorang guru kimia yang didiagnosa menderita kanker paru-paru. Kemudian dia diam-diam bekerja sebagai penjual narkoba bersama muridnya yang bernama Jesse Pinkman, Walter menjual narkoba agar kehidupan keluarganya terjamin sebelum ia meninggal dunia. Kisah Serial TV ini sangat bagus karena sangat sulit ditebak dan memiliki nuansa aksi, drama , dan komedi.

The Walking Dead

The Walking Dead IH

The Walking Dead merupakan Serial TV terbaik yang pernah ditanyangkan dengan tambahan genre horor. Serial ini mengisahkan seorang pria bernama Rick yang bekerja sebagai polisi kemudian ditembak saat melakukan tugasnya oleh seorang penjahat dan koma dirumah sakit. Setelah siuman setelah sekian lama koma, rick tiba-tiba terbangun dengan dunia yang sepenuhnya berubah dan penuh dengan zombie. Kisah serial ini sangat membuat penonton tegang dan ingin mengikuti jalan ceritanya tentang rick yang mencari keluarga serta bertahan hidup didunia yang penuh zombie.

Sherlock Holmes

Sherlock IH

Sherlock Holmes berkisah tetang detektif terkenal yang dibintangi oleh Benedicth Cumberbatch. Serial Tv ini diadaptasi dari novel aslinya tetapi dalam zaman modern. Pada Serial ini sherlock juga memiliki asisten yang bernama Dr. Jhon Watson yang dibintangi Martin Freeman. Serial TV ini patut ditonton karena penuh dengan misteri dan kejutan sehingga membuat para penonton penasaran.

Vikings

Vikings IH

Vikings mengisahkan tangtang Ragnar yang mempunyai keinginan besar buat ngarungin lautan ke arah Barat yang biasanya tidak pernah disentuh oleh orang-orang yang biasa jadi raiders. Sayangnya keinginan ini dilawan sama sang pemimpin karena dianggap disana ga ada apa-apa dan banyak orang yang gagal kesana. Walaupun begitu, Ragnar tetep nekat untuk menjelajah bdengan kakaknya, Rollo, Floki si pembuat kapal dan para pengikut lainnya. Kisah ragnar dengan pasukannya penuh dengan adegan aksi sehingga membuat para penonton tidak bosan dalam menontonya.

Game Of Thrones

Game Of Thrones IH

Game Of Thrones merupakan salah satu Serial TV terpopuler yang pernah ada, dan juga memiliki rating diatas 9 sehingga sangat disarankan untuk ditonton. Serial ini mengisahkan tentang perebutan tahta dari sebuah kerajaan yang dibumbui dengan konflik disetiap episode dan juga ceritanya sangat sulit ditebak sehingga membuat para penonton selalu ingin mengikuti ceritanya.




Belum ada Komentar untuk "Daftar Tv Series Barat Terbaik Dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel