Sinopsis Introverted Boss

Sinopsis Introverted Boss

Sinopsis :

Introverted Boss adalah salah satu drama korea yang populer pada tahun 2017. Drama korea ini berkisah tentang seorang CEO perusahaan terkenal memiliki sifat introvert yaitu sifat yang membuat seseorang sangat pemalu dan pendiam sehingga menyebabkan dia jarang berkomunikasi dengan karyawannya.

Drama ini bermula dari kematian Chae Hye Ji yang merupakan sekretaris Eun Hwan Gie yang merupakan CEO perusahaan BRAIN. Chae Hye Ji bunuh diri dari atas gedung tempatnya bekerja. Semenjak kematian Hye Ji, Hwan Gie merasa sangat bertanggung jawab atas tragedi yang terajdi tiga tahun lalu itu. Dia sengaja menutupi insiden 3 tahun lalu demi sahabat baiknya Kang Wo Il.

Che Hye Ji memiliki seorang adik yang bernama Che Ro Woon yang merupakan seorang pemain opera. Setelah 3 tahun kematian Hye Ji, Hwan Gie menjadi sosok pengganti Hye Ji bagi Ro woon, sang adik. Setiap kali Ro Woon tampil di opera, Hye ji selalu mengiriminya bunga. Dia sangat menggemari Ro woon. Namun tak pernah bisa mengatakannya langsung. Ro Woon selalu menyebut pengirim bunganya adalah Mr. Smith.

Kemudian suatu hari Ro Woon melepaskan pekerjaannya di opera, dia melamar kerja di Brain untuk mencari tahu penyebab kematian sang kakak dan membalasnya. Dan kemudian sekretaris baru Hwan Gie menderita sakit sehingga disitulah kesempatan Ro Woon untuk menuduh Hwan Gie telah menyalahgunakan kekuasaan. Dia bekerja sama dengan seorang reporter yang membantu Ro Woon dalam membuat berita tentang keburukan Hwan Gie

Karena berita tersebut, Hwan Gie yang merupakan CEO perusahaan harus diturunkan posisinya untuk sementara menjadi pemimpin dari salah satu tim yang bernama Silent Monster. Tim ini beranggota 6 orang, yang didalam tim ini juga ditempatkannya Ro Woon.

Dari dalam tim tersebut misteri dari bunuh diri Hye Ji sedikit demi sedikit terungkap kepada Ro Woon. Dan dari tim ini pula Ro Woon juga semakin dekat dengan si bos Hwan Gie yang selama ini dianggap psikopat, dengan semakin dekat mereka tumbuhlah benih-benih cinta yang juga dibumbui dengan komedi.

Detail Drama :


  • Judul : 내성적인 보스/ Introverted Boss
  • Pemeran Utama : Yun Woo Jin dan Park Hye Soo
  • Genre : Drama, Romance, Comedy
  • Negara : Korea Selatan
  • Sutradara : Song Hyun-Wook
  • Penulis Naskah : Joo Hwa-Mi
  • Stasiun Channel : tvN
  • Episode : 16 (enam belas)
  • Di tayangkan pada : 16 Januari – 14 Maret 2017

Drama Korea ini salah satu yang saya sendiri dari Sinopsis Hiburan sudah tonton. Sehingga saya sangat merekomendasikan drama ini bagi yang menyukai genre romance dan comedy.

1 Komentar untuk "Sinopsis Introverted Boss"

  1. izinkan saya berbagi beberapa hal bagus dengan Anda di blog indah Anda. saya dapat membeli properti dengan bantuan dari mr pedro dan tim perusahaan pinjamannya dengan cepat merespons dan karena ini adalah pertama kalinya saya mendapatkan pinjaman untuk membeli properti, dia dapat membantu saya menjalani proses pinjaman. itu adalah pengalaman hebat bekerja dengan pemberi pinjaman pinjaman yang baik dan baik hati. saya harap Anda tahu betul jika Anda mencari pinjaman untuk membeli properti atau mendanai tujuan bisnis maka pesan ini untuk Anda akan dapat membantu Anda dengan proses seperti itu di sini alamat email detailnya: pedroloanss@gmail.com & whatsapp teks: +18632310632

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel