Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim

Sinopsis Info Hiburan

Sinopsis :

What’s Wrong With Secretary Kim adalah drama korea yang menceritakan tentang seorang direktur perusahaan bernama Lee Young Joon di perankan oleh aktor tampan bernama Park Seo-Joon yang masih muda, kaya, dan tampan sehingga menjadi idaman semua wanita, Tetapi memiliki sifat yang sifat narsis yang tinggi dan egois sehingga menganggap dirinya adalah seorang pria yang sangat sempurna dan menganggap tidak ada wanita yang cocok untuk dirinya.

Sebagai seorang direktur perusahaan Lee Young Joon memiliki seorang sekretaris bernama Kim Mi So yang diperankan oleh aktris cantik bernama Park Min Young. Kim Mi So sudah menjadi sekretaris selama 9 tahun tiba-tiba mengundurkan diri sehingga Lee Young Joon terkejut dan menanyakan alasan Kim Mi So mengundurkan diri. Kim Mi So tidak memberikan alasan yang masuk akal sehingga membuat Lee Young Joon merasa kesal. 

Lee Young Joon yang selama ini sudah sangat bergantung pada Sekretaris Kim Mi So kemudian menjadi hilang arah dan mencoba untuk mencegah Kim Mi So mengundurkan diri dengan memberikan segala macam penawaran kepada Kim Mi So akan tetapi Kim Mi So tetap akan mengundurkan diri. 

Dalam proses Lee Young Joon mencegah Kim Mi So mereka akhirnya menjadi rasa cinta. Kisah romansa di kantorpun terjadi. Selain itu di drama ini juga akan menceritakan masa lalu Lee Young joon bersama saudaranya Lee Sung-Yeon (waktu penculikan di masa kecil) didalamnya juga ada kisah Kim Mi Soo yang terjadi waktu mereka masih kecil.


Detail Drama :


  • Judul : 김비서가 왜 그럴까 / What’s Wrong with Secretary Kim / Why Secretary Kim?
  • Pemeran Utama : Park Seo-Joon, Park Min Young, dan Lee Tae-Hwan.
  • Genre : Komedi, Romantis, Bisnis, Persahabatan
  • Negara : Korea Selatan
  • Sutradara : Park Joon Hwa
  • Penulis Naskah : Baek Sun Woo, Choi Bo Rim
  • Channel TV : tvN
  • Jumlah Episode : 16 Episode
  • Masa Tayang : 6 Juni 2018 – 26 Juli 2018


Drama ini sangat cocok ditonton bagi penikmat drama korea dengan genre romantis, sehingga Sinopsis Hiburan sangat merekomendasikan drama korea yang satu ini!!!

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel